spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Koleksi 24 Medali, Kutim Juara Umum Shorinji Kempo se-Kaltim

SANGATTA – Berhasil meraih poin tertinggi dengan memborong 24 medali, dengan raihan sebanyak 5 emas, 7 perak, dan 12 perunggu, Kontingen Kutai Timur (Kutim) meraih juara umum pada Kejuaraan Open Tournament Shorinji Kempo se-Kalimantan Timur (Kaltim) 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Bela Diri Sukarno Hatta pada 15-17 Desember 2023.

Mewakili Ketua Kempo Kutim yang tak lain adalah Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang, Muhammad Najamuddin selaku ketua harian menyatakan, prestasi ini menjadi langkah awal untuk meraih keberhasilan yang jauh lebih gemilang.

Ia berpesan kepada para atlet Kempo Kutim yang berprestasi agar tidak cepat berpuas diri, melainkan tetap giat dan aktif berlatih. Sebab, skill yang baik dihasilkan dari proses latihan yang konsisten.

“Open turnamen ini tingkat junior, umur 19 tahunan ke bawah. Harapannya Kenshi yang juara di sini bisa lebih berprestasi terutama di Porprov, Porda dan PON,” ujarnya.

Muhammad Najamuddin menjelaskan bahwa Kejuaraan Open Tournament Shorinji Kempo se-Kaltim merupakan turnamen pertama yang diadakan di Kaltim.

BACA JUGA :  Jaring Atlet Muda, FTI Kutim Persiapan Gelar Kejuaraan Triathlon Tingkat Pelajar

Senada, Ketua Panitia Asrul mengutarakan Kejuaraan Shorinji Kempo se-Kaltim untuk kali pertama di Kaltim dan digelar di Kutim, sehingga mendapat apresiasi dari Pemprov Kaltim.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai pengembangan daripada Kenshi untuk aktif dan lebih giat lagi ke event-event yang lebih tinggi jenjangnya,” singkatnya.(Rkt)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img