spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kevin Kamil Sebut AMPG Punya Tugas Menangkan Golkar Pada Pemilu 2024

SAMARINDA – Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kalimantan Timur, Kevin Kamil, menyebut bahwa pihaknya mengemban tugas penting pada Pemilu 2024 nanti.

Ia menyebut, bahwa AMPG merupakan garda terdepan untuk mengawal hingga memenangkan partai Golkar di Kaltim pada Pemilu 2024. Kevin juga mengaku bahwa AMPG diberikan tugas untuk membentuk Badan Saksi pada kontestasi Pemilu tahun depan.

“AMPG harus menjadi garda terdepan memenangkan partai Golkar di Pemilu nantinya. Serta akan fokus badan saksi nasional, harus AMPG semua perintah DPP. Insyaallah 2 saksi per TPS,” jelasnya.

Kevin yang baru didapuk menjadi Ketua AMPG Kaltim menggantikan Nidya Listiyono mengaku, mengungkapkan, meski tanggung jawab yang diembannya besar, AMPG Kaltim saat ini dalam kondisi solid. Sehingga ia mengaku tinggal melanjutkan tugas dan peran AMPG yang sudah baik, dari pemimpin AMPG sebelumnya.

“Saya baru merasakan apa yang di rasa ketua sebelumnya. Saya harus banyak belajar kepada para senior, apalagi Pemilu beberapa bulan lagi dimulai,” tandasnya.

BACA JUGA :  Tega!! Ayah Tiri di Samarinda Cabuli Anaknya yang Masih Kelas 4 SD hingga Hamil dan Punya Anak

Sementara Nidya Listiyonon yang sebelumnya merupakan Ketua AMPG Kaltim, dan kini menjadi Bendahara Umum DPD I Golkar Kaltim, menyebut apa yang terjadi di AMPG merupakan regenerasi kepemimpinan.

Sebagai sayap partai, AMPG sebutnya memiliki tugas untuk mengawal perintah dah tugas dari partai. Ia pun meyakini bahwa dengan pemimpin AMPG yang muda, maka Golkar akan mencapai target-target yang ditetapkan, khususnya pada Pemilu 2024.

“”Kami harap lebih baik lagi. Spiritnya lebih better (baik) lagi. Tidak ada (arahan) yang spesifik, tetapi targetnya bisa memenangkan seluruh kontestasi Pemilu di berbagai tingkatan, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tutupnya.(eky)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img