spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD Kukar Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kecamatan Muara Kaman

TENGGARONG – Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Abdul Rasid, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023, di Lapangan Sepakbola Desa Muara Kaman Ulu, Kecamatan Muara Kaman, pada Jumat (10/11/2023).

Upacara dipimpin langsung Bupati Kukar, Edi Damansyah, berlangsung khidmat dan diikuti oleh ratusan siswa di Desa Muara Kaman Ulu. Tidak hanya ketua DPRD Kukar saja, namun juga hadir perwakilan dari Polres Kukar dan Kodim 0906/Kukar.

Ditemui pasca upacara, Abdul Rasid pun menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Kukar. Bagaimana untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara. Terutama bagi para generasi muda Kukar, sebagai ujung tanduk yang melanjutkan kepemimpinan di Kukar.

“Karena bangsa kita bisa seperti sekarang ini, tidak lepas dari perjuangan para pahlawan,” ungkap Rasid, Jumat (10/11/2023).

Yakni dengan mempersiapkan diri dan meningkatkan rasa membangun dan rasa tanggung jawab untuk bisa membangun Indonesia, di Kukar khususnya. Termasuk bersama-sama menguatkan ekonomi kerakyatan, sehingga masyarakat benar-benar merasa merdeka.

“Harapannya dengan momen ini bisa juga meneruskan apa yang diperjuangkan oleh pahlawan kita terdahulu,” pungkas Rasid. (adv)

Penulis :┬áMuhammad┬áRafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img