spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kerjasama dengan BNN, Kelurahan Loktuan Serahkan Bantuan Peralatan Usaha ke IRT

BONTANG – Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menyerahkan bantuan peralatan usaha ke sejumlah Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ada di wilayah Loktuan, Senin (16/11/2020). Bantuan yang diberikan berupa peralatan untuk membuat makanan dan minuman.

Lurah Loktuan, Muh Takwin mengatakan, sebelum mendapat perlengkapan sejumlah IRT tersebut mendapatkan pelatihan untuk pembuatan makanan dan minuman. Lalu saat ini diberikan bantuan peralatan sebagai sarana penunjangnya. Takwin berharap, bantuan ini bisa digunakan para IRT untuk modal dalam menjalankan usaha. “Sehingga perekonomian mereka lebih baik lagi. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Takwin berharap, kegiatan usaha yang dilakukan warga ini bisa sukses dan berkembang, serta bisa mandiri. Dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian mereka. “Kami dari kelurahan juga akan memantau perkembangannya. Dan mereka pun juga sudah punya kontak person mentornya. Sehingga ketika ada masalah, bisa langsung berkonsultasi,” pungkasnya. (bms/adv)

BACA JUGA :  Selamat Hari Pelajar se-Dunia
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img