spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kejar Herd Immunity, Polres Mulai Fokuskan Vaksinasi Anak

BONTANG – Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19, Polres Bontang menggelar vaksinasi khusus untuk anak usia 6 hingga 11 tahun.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.

Kasi Humas menjelaskan, program Serbuan Vaksinasi Presisi Polres Bontang mulai minggu kemarin menyasar kepada anak-anak. “Namun bila yang dewasa ada datang, ya kita tetap layani,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya akan tetap melayani orang dewasa atau remaja yang belum vaksin, kendati Polres Bontang fokus program vaksinani untuk anak.

Tampak anak-anak didampingi orang tua atau saudara ramai-ramai mendatangi Mako Polres Bontang untuk mendapatkan vaksin dosis 1 Sinovac.

“Untuk warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 dan 2 agar langsung datang ke Mako Polres Bontang. Setiap hari kami melayani Vaksinasi Covid-19,” kata Suyono.

Menurutnya setiap hari ditargetkan 100 orang, dengan mengerahkan vaksinator dan tenaga pendukung dari Seksi Dokkes Polres Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang dan Polwan Polres Bontang.

BACA JUGA :  Polres, PCNU, dan Kemenag Kota Bontang Gelar Vaksinasi Serentak Tiga Hari

“Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” pesan Suyono. (hms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img