spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kecelakaan di Jalan Poros Samarinda-Bontang, Satu Korban Patah Tangan, Picu Komentar Netizen

MUARA BADAK – Kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil dan dua pengendara sepeda motor terjadi sekitar pukul 12:29 Wita, Sabtu (7/10) hari ini di kawasan Kantor Desa Tanah Datar, Muara Badak, tepatnya di Jalan poros Samarinda-Bontang.

Satu korban dari kecelakaan tersebut mengalami patah di bagian tangan dan segera dilarikan ke klinik atau puskesmas terdekat.

Kejadian tragis yang viral di sejumlah akun media sosial ini ikut memicu reaksi netizen.

Keluarga korban, yang juga seorang netizen dengan akun @mita_tiek, mengungkapkan keprihatinannya dengan menyampaikan informasi bahwa sepupunya telah dirujuk ke rumah sakit.

Netizen lainnya, @dmricks, mengkritik perilaku beberapa pengendara yang tidak menghormati aturan lalu lintas. Ia menulis, “Mobil-mobil yang lewat di sana gila semua, garis lurus masih dipotong, padahal jalur yang arah berlawanan rame malah kita yang disuruh minggir ketandahan. Kurang pendidikan.”

Sementara itu, netizen dengan akun @ageage011, menyampaikan kabar duka. Ia mengungkapkan bahwa salah satu korban kecelakaan adalah pelatih pramuka mereka.

Reaksi juga datang dari berbagai netizen. @ayaro_rodyallah_onframvisual menyampaikan doa, “Innalillahi wa innalillahi roji’un, mudahan selamat korban.” Netizen lain, @krizzbiasa, juga berharap korban semua selamat. “Semoga semuanya selamat 😢.”

BACA JUGA :  Dugaan Tambang Ilegal di Kawasan Pengembangan Pertanian Kukar

Beberapa netizen juga meminta informasi tentang keadaan korban. @ikhwan_2812 menulis, “Tadi lewat, motor sudah tidak ada, mobilnya masih diam di tengah, sepi, belum ada yang dievakuasi.” (MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img