spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kecamatan Bontang Selatan Ramaikan Forda

BONTANG – Dalam rangka meramaikan ulang tahun Kota Bontang ke-23, Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) diadakan di Lapangan Bessai Berinta Lang-Lang pada 18-20 November 2022.

Kegiatan ini diisi berbagai lomba dengan peserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bontang. Termasuk Pemberdayaan Kesejahteraan dan keluarga (PKK), serta Sekolah Dasar.

“Untuk saat ini, anak sekolah baru SD dulu. Rencananya ke depan mulai SD sampai Sekolah Menengah Atas akan ikut juga dalam lomba ini,” jelas Kamsal, Camat Bontang Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komite Olahgara Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bontang, Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang. Selain perlombaan, kegiatan ini dapat menjadi ajang rekreasi untuk masyarakat Bontang yang ingin menyaksikan perlombaan sekaligus membantu UMKM yang ada di Kota Bontang agar bisa membuka lapak.

“Jadi lomba yang dilaksanakan adalah lomba-lomba daerah. Seperti lomba hadang, kemudian ada juga ketapel. Cuma kita sarankan kemarin ketapel untuk diganti dengan lomba yang lain seperti gasing, takutnya nanti disalahgunakan oleh anak-anak. Harapannya semoga tahun depan bisa makin ramai,” ungkap Kamsal. (adv/sya)

BACA JUGA :  Tingkatkan dan Kembangkan Wisata, Pemkot Gelar Bimtek Kelompok Sadar Wisata
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img