spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolresta Balikpapan Jenguk Petugas KPPS yang Masih Dirawat di RS

BALIKPAPAN – Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto membesuk sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dirawat di rumah sakit akibat kelelahan saat melaksanakan tugasnya pada Pemilu 2024 kemarin.

Kombes Pol Anton Firmanto mengatakan, kedatangannya ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para KPPS yang telah berjuang untuk menyukseskan pesta demokrasi di Kota Balikpapan.

“Siang hari ini kami membesuk teman-teman kita yang sudah berjuang melaksanakan kegiatan pemungutan suara. Ada beberapa tadi yang dirawat di rumah sakit. Kita mencoba untuk memberikan support agar mereka tetap semangat,” ujarnya Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut Anton menjelaskan, hingga saat ini masih terdapat 10 orang KPPS yang di rawat di rumah sakit karena mengalami kelelahan akibat kurang istrahat. Namun, sebagian besar dari mereka sudah pulih dan bisa kembali ke rumahnya masing-masing dalam waktu dekat ini.

“Nah, yang barusan kita tengok di RSKD Balikpapan, ada satu orang. Berikutnya di RS BB (Balikpapan Baru) ada satu orang,” jelasnya.

Dirinya mengapresiasi kinerja dan dedikasi para KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Anton juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Balikpapan.

“Mudah-mudahan mereka segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Kapolresta Balikpapan.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img