spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Tamtama Polri

BONTANG – Polres Bontang melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Penerimaan Tamtama Polri  Brimob dan Polair Gelombang I tahun 2023 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bontang, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan dipimpin Kapolres Bontang AKBP Yusup Dwi Prastiya SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto SIK dan dihadiri Kabag Sumber Daya (Sumda) Kompol Sekar Wijayanti, staf Bagian SDM, pengawas eksternal dan internal, serta peserta seleksi Penerimaan Tamtama Polri.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan pengambilan sumpah panitia dan calon peserta serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah calon tamtama Polri Brimob dan Polair Gelombang I tahun 2023.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kabag Sumda Polres beserta staf karena dapat menyelenggarakan acara Pakta Integritas ini dengan baik demi suksesnya penyelenggaraan rekrutmen penerimaan tamtama Polri  Brimob dan Polair di lingkup Polres Bontang .

”Polri ingin mendapatkan calon anggota-anggota Polri yang betul-betul kapabel, betul-betul memenuhi syarat, dan nantinya dituntut optimal melayani masyarakat. Karena itu harus benar-benar kita seleksi agar mendapatkan hasil yang baik dan kita mengawali dengan kegiatan ini agar para peserta, orangtua dan panitia menjalankan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Dalam pelaksanaan seleksi rekrutmen penerimaan tamtama Polri  Brimob dan Polair, Polri khususnya Polres Bontang selalu menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). “Juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,”  tutup Kapolres. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Laga Arema vs Persebaya Rusuh, 127 Suporter-Polisi Tewas di Stadion Kanjuruhan

0
MALANG - Sebanyak 127 orang terdiri dari suporter Arema dan anggota polisi menjadi korban tewas dalam kerusuhan Kanjuruhan Malang, Minggu (2/10/2022). Kerusuhan tersebut terjadi...

Viral Tak Hafal Pancasila, Anang Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Lumajang

0
SURABAYA - Ketua DPRD Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin mendadak mundur dari jabatan usai videonya viral karena tak hafal teks Pancasila saat menemui massa Himpunan...