spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Buka Badminton Kapolres Cup, Ajang Cari Bibit Atlet Berprestasi

BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi membuka kejuaraan Badminton Kapolres Cup 2022 di gedung olahraga Bangun Setia Graha ( BSG ) Jalan Letjen S Parman, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kamis (24/2/2022) sekira pukul 20.30 Wita.

Kapolres mengatakan, turnamen yang pertama kali diadakan Polres Bontang itu, bertujuan untuk menciptakan atlet-atlet bulutangkis yang bisa berprestasi dan bisa mengarumkan nama Bontang, baik di daerah, nasional maupun internasional.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum yang positif bagi atlet-atlet bulutangkis Kota Bontang untuk berprestasi dan kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet bulutangkis Kota Bontang,” kata Kapolres saat memberi kata sambutan.

Kapolres menambahkan, kejuaraan itu juga digelar sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet, ofisial, dan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bontang . Juga sebagai upaya menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres juga menghimbau kepada panitia pelaksana, seluruh atlet dan ofisial untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Tetap jaga tata tertib serta keselamatan dan terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, mohon kiranya bersama-sama mematuhi 5M,” ucap Hamam.

BACA JUGA :  Kunjungi Bontang, Waas Intel Kasad Brigjen TNI Antoninho Da Silva Beri Pesan Pencegahan Konflik ke Pemkot

Dalam acara pembukaan itu hadir Sekda Kota Bontang Erlinawati, Ketua Pengadilan Negeri Bontang Sofyan Parerungan, Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam, Ketua PBSI kota Bontang Ridwan, Wakil Ketua KONI Bontang Supardi.

Juga hadir Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, pengurus PBSI Kota Bontang, para atlet, ofisial peserta turnamen, panita pelaksana, dan masyarakat yang menyaksikan turnamen.

Pertandingan bulutangkis akan digelar selama empat hari, mulai 24 hingga 28 Februari 2022. Kejuaraan ini juga untuk mempersiapkan dan seleksi para pemain bulutangkis untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 pada November nanti di Berau. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img