spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Berkunjung ke Kejaksaan Kubar, Perkuat Kerjasama Penegakan Hukum

KUTAI BARAT – Kapolres Kutai Barat (Kubar), AKBP Heri Rusyaman, didampingi Waka Polres Kubar, Kompol Ahmad Abdullah, serta beberapa pejabat utama lainnya, mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Kubar dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kedatangan Kapolres AKBP Heri Rusyaman dan rombongan disambut Kajari Kutai Barat yang baru, Nurul Hisyam, beserta beberapa pejabat lainnya seperti Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel, dan Kasi Barbuk.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memperkuat hubungan antara Kejaksaan Negeri Kutai Barat dan Polres Kutai Barat,” kata Kapolres AKBP Heri Rusyaman.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa Dandim 0912 Kubar, Letkol CZI Eko Handoyo, dan Kajari Kutai Barat juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polres Kutai Barat beserta rombongan.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan silaturahmi yang baik antara Kejaksaan Negeri Kutai Barat dan Polres Kutai Barat, dan kami juga melanjutkannya dengan makan bersama,” tambahnya.

Kapolres berharap sinergi dan kerjasama yang baik antara Polres Kutai Barat dan Kejaksaan Negeri Kutai Barat akan terus berkembang, memberikan manfaat, serta meningkatkan pelayanan penegakan hukum yang lebih presisi.

Pewarta : Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img