spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kantor Pos Bontang Buka Pengambilan BLT BBM hingga Akhir September

BONTANG – Penyaluran BLT BBM telah dilaksanakan di seluruh kelurahan di Kota Bontang. Tetapi masih ada beberapa masyarakat yang tidak datang ke lokasi pembagian dengan berbagai kendala.

Setelah kegiatan pembagian BLT BBM di seluruh kelurahan berakhir pada 21 September 2022, Kantor Pos Cabang Bontang akan terus membuka pengambilan dana bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang sebelumnya tidak dapat hadir pada saat pembagian di kelurahan masing-masing.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT BBM tetapi merasa belum mendapat dana bantuan, bisa langsung menghubungi kelurahan masing-masing atau bisa langsung datang ke Kantor Pos Cabang Bontang yang ada di Jl MT Haryono dengan membawa KTP dan surat pemberitahuan penerima.

Hamid Wahidin selaku Kepala Kantor Pos Cabang Bontang menyatakan, masih ada perpanjangan waktu sampai dengan akhir bulan ini. Nanti otomatis akan di hold cek tidak aktif.

“Warga penerima KPM masih ada waktu, kami biasanya memberikan info ke grup kelurahan” ujarnya.

Total alokasi dan BLT BBM seharusnya mencapai 5.978 penerima. Realisasinya sudah mencapai 5.721 KPM. Berarti  tersisa 258 KPM yang belum mendapatkan BLT tersebut. (sc)

BACA JUGA :  Upaya Turunkan Stunting lewat Monitoring dan Evaluasi Audit Kasus Stunting
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img