spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kampanye di Balikpapan, Gibran Borong Palawija di Pasar Pandan Sari

BALIKPAPAN – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan blusukan di Pasar Inpres Pandan Sari, Sabtu (16/12/2023).

Pantauan ANTARA, pasangan calon presiden Prabowo Subianto itu tampak berpakaian santai mengenakan jaket tudung biru muda.

Gibran tampak berbincang dengan para pedagang saat menyambangi sejumlah pedagang di lapak, termasuk pedagang yang berjualan di luar pasar di Jalan Pandansari, Kelurahan Margasari, Kecamatan Balikpapan Barat.

Wali Kota Surakarta itu pun berbelanja sejumlah palawija dan lainnya di pasar tersebut seperti bawang, jahe, dan ikan hias. Dia juga berbincang dengan para pedagang.

Sejumlah pedagang Pandan Sari tampak meneriakkan yel-yel Prabowo-Gibran saat putra sulung Presiden Joko Widodo itu terlihat di pasar.

Pedagang dan masyarakat yang berkunjung di pasar itu juga mengabadikan momen kedatangan Gibran.

Sebelumnya pada Jumat malam, Gibran terbang dari Kota Surakarta menuju Kota Balikpapan sekitar pukul 01.30 wita untuk menggelar kampanye Pilpres 2024.

Sesuai jadwal yang diterima para jurnalis media, Gibran akan bertemu dengan pegiat muda Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) Balikpapan setelah blusukan di Pasar Pandansari.

BACA JUGA :  Kaesang Beber Alasan Pilih PSI Ketimbang Partai Besar

Gibran juga akan menyambangi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang terletak di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara pada hari yang sama. (Ant/MK)

Pewarta : Imam Santoso
Editor : Guido Merung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img