spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kadispopar Hadiri Bimtek Capacity Building Pengembangan Olahraga Rekreasi Kormi Bontang

MALANG – Kadispopar Kota Bontang Rafidah didampingi kabid olahraga Andi Parenrengi, membuka kegiatan Bimtek Capacity Building Pengembangan Olahraga Rekreasi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bontang di Whiz Prime Hotel, Malang, Senin (20/5/2024).

Bimtek yang digelar 4 hari ini diikuti 40 peserta yang terdiri dari atlet, pelatih dan pengurus Kormi Kota Bontang.

Bimtek Capacity Building Pengembangan Olahraga Rekreasi Kormi Kota Bontang menghadirkan narasumber dari Dosen Universitas Malang, Dr Surya Adi Saputra dan Instruktur Olahraga Rekreasi Outrec Malaysia Cik Husna Dzoolkarnain.


Kegiatan capacity building pengembangan olahraga Kormi (Ist)

Rafidah, mewakili Wali Kota Bontang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga apresiasi dari pemerintah terhadap prestasi yang diraih Kormi Kota Bontang, sekaligus menjadi ajang silaturahim antara pemerintah, atlet, pelatih dan pengurus Kormi Kota Bontang.

“Semoga sinergi dan kolaborasi pemerintah dan Kormi Kota Bontang dapat meningkatkan prestasi-prestasi olahraga rekreasi di Kota Bontang,” tambahnya.

Ia juga secara khusus memberikan hadiah apresiasi kepada Nur Aisyah yang merupakan atlet peraih medali emas nomor solo percussion pada ajang Fornas (Festival Olahraga Masyarakat Nasional) VI di Palembang tahun 2022 yang lalu. (sya/adv)

BACA JUGA :  Rumah Kreasi Milenial: Ruang Berkarya Pelaku Ekonomi Kreatif Bontang

Pewarta : Syakurah
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img