spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kamar Mandi Masjid Al-Munawwa

BALIKPAPAN  – Masjid Al-Munawwar yang berada di Jalan Ahmad Yani, Balikpapan Tengah atau tepatnya di persimpangan Muara Rapak, pada Senin (19/6/2023) sekitar pukul 21.20 WITA mendadak ramai.

Pasalnya, seorang penjaga masjid bernama Majid Nur (66) menemukan jasad seorang pria di dalam kamar mandi masjid.

“Tadi saya mau nutup masjid ke dalam semua kan, saya matikan lampu semua dari dalam, baru saya ke sini, mau matikan lampu di wc semua, kok ada sendal saya panggil-panggil nggak ada yang nyautin,” ujarnya.

Karena tidak merespon panggilannya, Majid pun sempat meninggalkan kamar mandi yang terkunci dengan sepasang sandal tersebut.

“Habis itu kok nggak enak perasaan saya, saya panggil lagi. Pak-pak nggak ada juga jawaban dari dalam,” jelasnya.

Akhirnya ia pun meminta tolong kepada salah seorang juru parkir yang berada di sekitar masjid serta beberapa anak-anak untuk mengintip dari lubang ventilasi.

“Jangan dipegang saya bilang, buka kuncinya aja saya bilang gitu, terkunci dari dalam. Nah, habis itu sudah,” tambah Majid Nur.

BACA JUGA :  Tanah Ambles, 3 Rumah di Graha Indah Balikpapan Rata dengan Tanah

Ditanya soal korban, ia pun tak mengenalnya. Hanya saja ia sering melihat korban datang ke masjid. “Nggak kenal kita mas, yang kita tahu dulu memang rajin ke masjid, kemudian dia sering tidur di emperan masjid situ. Dia memang kemana-mana sendiri,” ujarnya lagi.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Karang Jati, Aipda Sigit Wahyudi mengatakan, korban ditemukan di dalam kamar mandi masjid dengan posisi tersandar dan sudah tak bernyawa.

“Kita tidak menemukan adanya identitas yang ada pada jasad korban,” ujarnya.

Untuk saat ini jasad korban pun telah dievakuasi oleh tim BPBD Kota Balikpapan bersama relawan kebencanaan serta TNI-Polri ke rumah sakit Bhayangkara. (bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img