spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jembatan Kilometer 5 Jebol Lagi, Macet Parah Poros Bontang-Samarinda

BONTANG – Kemacetan parah kembali terjadi di kawasan Kilometer 5, Jalan Poros Bontang –Samarinda, Sabtu (11/3/2023). Penyebab kemacetan lantaran plat jembatan yang kembali jebol atau anjlok sekira pukul 07.00 wita pagi tadi.

Dari arah Bontang, kemacetan dimulai dari jembatan kilometer 5 hingga Simpang 3 Bontang-Sangatta. Sementara dari arah Samarinda, kemacetan dimulai dari jembatan hingga SPBU kilometer 8.

Hingga pulul 11.15 Wita kemacetan masih terjadi. Anggota Polsek Teluk Pandan sudah turun tangan mengatur ketertiban lalu lintas mengurai kemacetan dengan mengatur kendaraan melintas secara bergantian.

Kapolsek Teluk Pandan, Ipda Rinto Christianto Simanjuntak menjelaskan, bahwa jebolnya plat jembatan di kilometer 5 ini sudah yang kesekian kalinya. Terakhir terjadi beberapa minggu sebelumnya.

Mengatasi kerusakan jembatan kali ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait. Dinas terkait pun langsung merespon cepat kondisi tersebut.

“Sudah saya laporkan ke dinas terkait. Mereka sudah membuat plat yang baru,” ujar Ipda Rinto. Saat berita ini dinaikkan, dikatakan Rinto plat tersebut dalam perjalanan menuju ke jembatan untuk pemasangan. (al)

BACA JUGA :  Pemkot Bontang Buka Seleksi Jabatan Kepala Diskominfo, Sekwan, dan Kepala BPBD, Simak Syarat dan Waktu Pendaftarannya
Kemacetan masih terjadi Sabtu (11/3) hingga pukul 11.15 Wita
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img