spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Idul Fitri, PT KDM Bagikan Kado Ramadan untuk Anak Yatim Piatu di Bontang Utara

BONTANG – Di penghujung  Ramadan, PT Kaltim Daya Mandiri (KDM) memberikan kado ramadan bagi anak yatim dan piatu di wilayah Bontang Utara. Pembagian kado dilakukan di Masjid Al-Mubarokah Kelurahan Guntung, Rabu (27/4/2022).

Sebanyak 104 anak yatim piatu dari 6 kelurahan, yaitu Kelurahan Bontang Kuala, Bontang Baru, Gunung Elai, Api-Api, Loktuan, dan Guntung mendapat kado dari PT KDM.

Direktur Operasi PT KDM, Rikho Dhyatmiko Arifianto mengungkapkan, kegiatan rutin tiap tahun ini, bertujuan untuk bisa memaknai berbagi di bulan ramadan bersama anak-anak yatim piatu.

“Berbagi dengan anak-anak yatim piatu ini bagian dari agenda rutin kami. Dengan kado dari kami, semoga anak-anak dapat menyambut idulfitri dengan gembira dan lebih bermakna,” ucapnya.

Adapun total kado yang diberikan  sebesar Rp 20,8  juta, dimana tiap anak mendapat Rp 200 ribu. Di momen Ramadan yang penuh berkah, Rikho berharap kegiatan ini menjadi berkah untuk PT KDM, sehingga bisa terus menebar kebaikan dan manfaat bagi sekitar.

“Mudah-mudah, di Ramadan yang penuh maghfirah ini bisa menjadi ladang pahala untuk kita semua. Terutama untuk PT KDM agar semakin jaya dan bermanfaat nantinya,” jelasnya.

Izza, salah satu anak yatim dari Kelurahan Gunung Elai mengaku senang mendapat kado Ramadan dari PT KDM. Kado yang diberikan, akan ia serahkan ke ibunya untuk membeli keperluan.  “Terima kasih PT KDM, uang ini aku mau kasih ke ibu, buat hari Lebaran,” ucapnya.

Kebahagiaan yang sama juga datang dari Zakiyyah, yatim dari Kelurahan Gunung Elai. Ia juga akan memberikan kado tersebut untuk ibunya.  “Aku kesini sama mama, uang ini aku kasih ke mama buat beli baju Lebaran,” tutupnya. (adv/ahr)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti