spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Janji Majukan Prestasi Olahraga di Kutim, Rudi Hartono Maju Calon Ketua Koni

SANGATTA – Mendapatkan dukungan 50 cabor, Rudi Hartono mendeklarasikan diri siap maju menjadi calon Ketua Umum KONI Kutai Timur (Kutim) periode 2023-2027. Itu dibuktikan dengan mendatangi sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bersama cabor pendukungnya.

“Allhamdulilah sampai siang ini sudah bisa melengkapi persyaratan. Ada 50 cabor yang mendukung,” sebut Rudi Hartono usai mengembalikan berkas di sekretariat TPP di Hotel MS Minggu (19/2/2023).

Rudi menganggap banyaknya dukungan dari cabang olahraga sebagai amanah untuk dirinya. Dia bertekad memajukan prestasi olahraga di Kutim.

“Ini amanah dan itu sudah mayoritas. Harapannya mempertahankan prestasi olahraga. Seandainya jadi (ketua umum) kita akan berjibaku untuk para cabor,” kata Rudi.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kutim, Aleks Bajo menuturkan, bahwa semua persyaratan Rudi Hartono sudah dinyatakan lengkap. Sampai saat ini ada 50 cabor yang menyatakan dukungan kepada Rudi Hartono nantinya diverifikasi dan dikroscek.

“Semua persyaratan sudah. Artinya statusnya bakal calon dan memenuhi syarat. Sekarang memang masih bacalon. Dan hasil verifikasinya akan disampaikan pada forum,” ucap Aleks.

BACA JUGA :  Pelayanan BPJS di Kutim Semakin Mudah, Cukup Pakai NIK-KTP

Aleks menambahkan bahwa terkait tahapan pendaftaran mulai dari pengambilan dan pengembalian berkas calon Ketua KONI Kutim telah resmi ditutup pada sore tadi dan hanya ada satu nama pendaftar.

“Tahapan proses penjaringan telah berakhir pada hari Kamis pukul 16.00 wita dan hari ini tahapan pengembalian formulir, Alhamdulliah Rudi Hartono sudah mengembalikan dan ini satu satunya bakal calon ketua yang mengembalikan formulir,” tandasnya. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img