spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jangan Ketinggalan! Rumah Sakit Swasta Buka Cek Kesehatan Gratis di Perayaan HKN Pagi Ini

BONTANG – Beberapa rumah sakit di Bontang turut meramaikan puncak perayaan Event Gebyar Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Minggu (12/11/2023) di Halaman Parkir Stadion Bessai Berinta.

Rumah sakit seperti RS Amalia, Rumah Sakit Islam Bontang (RSIB), hingga RS PKT Grup turut andil meramaikan event dalam rangka perayaan HKN ini. Membuka stan di beberapa titik serta memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir di event ini.

Rima, Himas RS Amalia menjelaskan, pihaknya sangat antusias ikut serta di event ini. RS amalia pun membuka pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek gula darah, cek kolesterol, dan lain sebagainya. “Yang biasanya pelayanan ini hanya ada di rumah sakit maka kami hadirkan di sini,” ujarnya.

Saking antusiasnya masyarakat, dikatakan Rima ada warga yang tadinya takut ke rumah sakit, karena ikut pemeriksaan gratis ini mau datang ke rumah sakit. “Semoga ke depannya perayaan HKN bisa lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Keuangan RS PKT Grup, Ahsin mengatakan pihaknya juga menyediakan berbagai layanan kesehatan untuk meramaikan event.

BACA JUGA :  Kebut Pemasangan Fondasi Turap, hingga┬áPemasangan Pintu Musala

Beberapa layanan itu di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi dokter, fisioterapi, hingga games-games untuk sosialisasi rumah sakit dan meramaikan stan. “Semoga ke depan perayaan HKN bisa lebih ramai dan meriah lagi,” ucapnya. (al/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img