spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jalur Kombeng-Kelay Tersambung Kembali

SANGATTA – Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kaltim, Junaidi menargetkan perbaikan ruas Jalan Kombeng (Kabupaten Kutim) – Kelay (Berau) yang ambles selesai diperbaiki pada Kamis (3/12/2020).

Junaidi menambahkan, sejak Rabu malam pihaknya sudah menurunkan personel dan alat berat untuk memperbaiki jalan nasional tersebut. “Alat berat standby di lokasi, Insya Allah box precast segera dipasang supaya kendaraan segera bisa lewat,” jawabnya.

Dikatakan pula, penyebab amblesnya jalan diperkirakan akibat patahnya gorong-gorong setelah tergerus derasnya air hujan. Belajar dari kejadian ini, lanjut dia, pihaknya akan segera melakukan pendataan kemudian mengganti gorong-gorong yang sudah tua.

Video yang diterima redaksi menunjukan, pada Rabu malam jalan sudah bisa difungsikan kembali, hanya saja permukaan jalan masih berupa tanah yang dipadatkan. (red2)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...