spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jabat Kapolres Bontang, Ini Program AKBP Hamam Wahyudi 

BONTANG – Penanggulangan Covid-19 secara masif, intensif, dan terpadu, kemudian ikut menyukseskan program vaksinasi ke berbagai kalangan, hingga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif, menjadi atensi AKBP Hamam Wahyudi selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Bontang ke depan. Hal itu disampaikannya usai acara pisah sambut Kapolres Bontang di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jumat (20/8/2021).

Mantan Kapolres Pandeglang itu menyebut, program kerja yang sudah dicanangkannya itu tentu harus bersinergi dengan seluruh pihak. Seperti Pemkot, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta stakeholder lain. Selain itu, berbagai program pembangunan yang ada di Kota Taman, juga akan masuk program prioritas kepolisian Bontang di bawah kepemimpinannya.

Ditanya soal pemberantasan peredaran narkoba dan kriminalitas yang saat ini marak terjadi, Kapolres Hamam menjawab, hal itu tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak. “Termasuk peran serta masyarakat,” beber alumni Akademi Polisi (Akpol) tahun 2002 itu.

Terpisah, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo yang merupakan Kapolres Bontang sebelumnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dirinya selama bertugas di Polres Bontang. Hanifa mengaku bahagia bisa ikut dalam menangani pandemi Covid-19, hingga saat ini bisa turun ke level 3. “Semoga bisa terus melandai hingga kembali ke zona hijau,” terangnya.

Selain bersyukur kasus penyebaran Corona perlahan bisa ditekan, Hanifa juga bahagia bisa mengawal berbagai agenda besar sehingga berjalan aman, lancar, dan kondusif. Di antaranya Pilkada serentak 2020, MTQ Kaltim, serta Hari Konservasi Alam Nasional. Semua kegiatan itu bisa sukses terlaksana meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Kepada Kapolres baru, semoga nanti bisa bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat,” pesannya. (bms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img