spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Isran-Hadi Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Kaltim, Harap Kaltim Semakin Maju

SAMARINDA – Mantan Gubernur Kaltim, Isran Noor dan mantan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menerima penghargaan sebagai tokoh inspiratif Kaltim di bidang Pertanian dan Pendidikan. Penghargaan ini diberikan saat Sidang Paripurna ke-2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur terkait dengan Perayaan HUT Kaltim ke 67 tahun pada 9 Januari 2023.

Isran Noor yang ditemui usai Sidang Paripurna mengatakan bersyukur masih diberi penghargaan sebagai tokoh inspiratif dibidang pertanian. Sehingga dirinya berharap di umur Kaltim yang 67 tahun ini dapat terus menjaga persatuan dan meningkatkan semangat untuk lebih maju.

“Alhamdulillah dapat penghargaan, semoga Kaltim terus maju dan menjaga persatuan,” terangnya.

Suasana Sidang Paripurna DPRD Kaltim (Nelly/Media Kaltim)

Sementara itu,  mantan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi mengatakan penyematan dirinya sebagai tokoh inspiratif di Kaltim pada HUT ke 67 ini sangat disyukuri. Terutama bidang ini juga yang mengantarkan dirinya ke posisi sekarang. Selama 25 tahun dirinya terlibat dalam pendidikan mulai dari mengajar tingakatan TK hingga perguruan tinggi.

Ia juga jelaskan, terlebih dirinya telah mendirikan salah satu sekolah terbaik di Kota Samarinda, yaitu Sekolah Cordova. Sehingga pendidikan bukanlah hal baru bagi dirinya. Belum lagi, di masa kepemimpinanya sepanjang 5 tahun mampu menggelontorkan dana sebesar Rp 1,3 triliun untuk Beasiswa Kaltim Cemerlang.

Hadi juga berharap HUT Kaltim yang ke 67 tahun ini dapat memajukan Kaltim dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Kalimantan Timur.

 

“Semoga lebih baik dan lebih maju lagi di usia yang ke 67 ini,” tutupnya.

Pewarta : Nelly Agustina

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img