spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ini Penegasan Wagub Kepada ASN

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menggelar Apel Pagi, Senin (17/7/2023) pagi di Lapangan Agatis, Tanjung Selor. Nampak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Kaltara menggunakan seragam Korpri.

Diketahui seragam batik Korpri digunakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, hal ini dikarenakan instruksi secara langsung dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pada kesempatan itu, Wagub Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si menyampaikan, Apel Pagi ini upaya Pemprov untuk menguatkan dan meningkatkan seluruh ASN agar bekerja maksimal dalam pelayanan.

“Sebagai abdi negara penting bagi ASN memaksimalkan kinerja pelayanan publik yang berkualitas, efesien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Dalam arahannya, Wagub Yansen juga memberikan penegasan dan arahan kepada ASN, agar penanganan infrastruktur seperti jalan rusak dan fasilitas pendidikan segera diperbaiki sehingga optimal.

Selain itu, pentingnya tanggung jawab individu dalam menjalankan tugas masing-masing. “Setiap pegawai agar memaksimalkan kinerja dan giat melaksanakan tugas pokok masing masing. Hal ini penting, untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan efektif dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” ucapnya menegaskan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Kaltara.

Lebih Lanjut, dirinya mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar instansi dalam mencapai tujuan bersama. Kerjasama yang baik akan mempercepat proses pembangunan dan pelayanan yang lebih baik.

Wagub Kaltara juga mengajak seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama membangun kapasitas diri dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi.

“Ini akan kita ambil, tanpa membeda-bedakan. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, pemerintah daerah yakin dapat meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat di Kaltara,” tutupnya. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img