spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ingin Bermanfaat Lebih, Gapuri Politisi Muda dari Golkar Paser Bakal Ramaikan Pileg 2024

PASER –  Sosok Gapuri, nampaknya menjadi salah satu tokoh politik muda yang bakal menghiasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang di Kabupaten Paser. Hal itu terlihat dari sejumlah aktivitasnya yang kian masif melalui sosial media pribadinya.

Pria kelahiran Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser ini, kian populer dan ramai jadi perbincangan di masyarakat, setelah memandatkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dari Partai Golongan Karya (Golkar).

“Info-infonya memang (dia) mau maju. Selayaknya sudah harus, karena kita butuh sosok muda yang menghiasi DPRD. Ibaratnya itu, saatnya melebarkan sayap. Bang Igap sudah banyak bantu, sekarang cocok lewat jalur politik membantunya,” kata Agus, salah seorang kerabatnya.

Bukan hanya desas desus semata, bakal majunya Igap, panggilan akrab Gapuri, di Pileg 2024 mendatang terlihat dari laman media sosial DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, pada Rapat Pleno tentang Penetapan Calon Anggota Legislatif 2024 Partai Golkar, Sabtu (29/4/2023) lalu.

Dari postingannya, Igap, bakal maju pada daerah pemilihan (dapil) 2. Dapil itu mencakup Kecamatan Batu Sopang, Muara Komam, Muara Samu dan Kuaro. Bahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun, ia ditetapkan pada nomor urut 1.

BACA JUGA :  Mahyudin Usung Gagasan Kaltim Keren, Modal Awal Maju Pilkada 2024

Sebagai pemuda yang memang aktif di berbagai kegiatan masyarakat dan sumbang pikiran untuk Paser, Igap mengaku, siap memulai peruntungannya melalui jalur politik. Selain atas desakan pendukungnya, untuk lebih luas lagi berbagi manfaat kepada masyarakat.

“Memang saya masih muda, tapi dengan pengalaman yang sudah ada dan untuk mewujudkan keinginan rekan-rekan, saya coba dengan cara berpolitik. Semoga yang kita inginkan bersama sesuai dengan harapan,” kata Gapuri.

Igap berharap, agar majunya ia di Pileg Kabupaten Paser mendapat restu dari masyarakat. Ia juga menginginkan, agar dengan terjun ke dunia politik, tidak membuat masyarakat berfikiran buruk tentang politik, melainkan sebaliknya.

“Semoga jika nantinya diaminkan untuk jadi wakil rakyat dapat bermanfaat lebih banyak lagi, khususnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (bs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img