spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Informasikan Peraturan Kepegawaian, BKPSDM Beri Pembekalan PPPK Non Guru Kota Bontang

BONTANG – Guna memberikan pemahaman kepada PPPK Non Guru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang terkait hak dan kewajiban selaku ASN serta prosedur layanan kepegawaian, dilaksanakan pembekalan kepada 38 orang PPPK Kota Bontang. Kegiatan ini dipandu langsung oleh Asisten Administrasi Umum Hj. Syarifah Nurul Hidayati dan Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto.

Kegiatan yg berlangsung di Pendopo Walikota Bontang ini dilaksanakan pada hari Jumat 25 Februari 2022 paska dilangsungkannya pelantikan dan pengambilan sumpah bagi 38 orang PPPK dimaksud.

Dalam arahannya Nurul panggilan akrab Asisten Administrasi Umum ini berpesan agar PPPK yang baru dilantik kiranya dapat mengikuti seluruh prosedur kepegawaian selaku ASN, memberikan andil bagi pelaksanaan tugas dalam jabatannya, mampu berlaku santun dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan beritikad kuat dalam menjaga nama baik Pemkot Bontang.

“Kita yang hadir disini telah memilih jalan hidup  dan terpilih berprofesi menjadi pamong dan abdi masyarakat, melalui serangkaian proses seleksi yang panjang. Oleh karenanya tekunilah setiap tugas yang diberikan dengan rasa syukur dan penuh semangat. InsyaAllah akan memberikan keberkahan bagi kita semua, keluarga dan masyarakat Kota Bontang,” ungkap Nurul.

BACA JUGA :  BKPSDM : Selamat Hari Pahlawan 10 November

Selanjutnya kepala BKPSDM Sudi Priyanto dalam pengantar awal menyampaikan bahwa PPPK yang diangkat ini memiliki masa perjanjian kerja selama 5 tahun ke depan sejak Februari 2022. Namun demikian evaluasi kinerja tetap dilaksanakan secara periodik setiap bulan dan setiap tahun, dan menjadi bahan penilaian dalam kurun waktu pengabdian tersebut.

Dalam kesempatan tersebut BKPSDM dihadiri lengkap oleh Kabid PMPSDM Hatamuddin dan Kabid PKDIK Arif Supriyadi beserta jajaran Subkoordinator fungsional, yang secara bergiliran menyampaikan materi tentang E-SKP, Presensi elektronik Bontang Prima, peraturan kedisiplinan pegawai dan pengisian data Simpeg (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian), serta layanan kepegawaian lainnya.

Kegiatan yang dikemas secara interaktif tersebut diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Sudi menekankan bahwa bila ada hal yang di kemudian hari perlu untuk dikoordinasikan atau ditanyakan, maka jangan sungkan datang berkunjung langsung ke BKPSDM ataupun dapat berkonsultasi melalui telpon atau whatapps.

“Kami tetap akan memandu rekan-rekan PPPK melalui grup whatapps sehingga informasi dapat efektif tersampaikan. Selamat bergabung bersama pengabdian dalam lingkup Pemkot Bontang, dan selamat bertugas. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita semua,” tutupnya. (adv)

BACA JUGA :  Hari ini Pemprov Kirim Tagana ke Kalsel, Bawa Logistik untuk Korban Banjir
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img