spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ikuti Pemilihan Duta Wisata, Istiklaliah Harap Sang Anak Dapat Lebih Mengenal Pariwisata Berau

TANJUNG REDEB – Raditya Mahawira Tantomo anak dari Ibu Istiklaliah mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata 2023 yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Berau.

Istiklaliah berharap melalui ajang pemilihan duta wisata, sang anak dapat menjadi generasi muda yang berwawasan modern, berkepribadian baik serta memahami sektor pariwisata Bumi Batiwakkal.

“Saya sangat mendukung anak saya, Radit mengikuti acara lomba duta wisata Berau, dengan harapan dapat menjadi suatu pengalaman baru bagi dirinya,” ungkapnya kepada Mediakaltim.com, Sabtu (22/7/2023).

Ia menilai, melalui duta wisata sang anak dapat lebih mengenal potensi pariwisata kabupaten paling utara Kaltim ini. Terlebih, saat ini Raditya sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

“Jadi pengalamannya mengenai wisata Berau belum banyak yang dia ketahui, harapan saya semoga dengan mengikuti ajang lomba duta wisata ini memberikannya pengalaman yang berharga,” tuturnya.

Dirinya sangat mengharapkan sang anak menjadi juara dalam ajang Duta Wisata Berau 2023. Sebab, dinilainya dapat berkontribusi mempromosikan sektor pariwisata.

“Apalagi generasi muda saat ini sangat berpengaruh untuk mendongkrak pariwisata, karena mereka memiliki segala keterampilan yang menyesuaikan zaman,” katanya.

BACA JUGA :  Lomba Perahu Panjang Masuk Rangkaian Perayaan Hari Jadi Kabupaten Berau

Kendati demikian, Istiklaliah berharap melalui ajang Duta Wisata Berau sang anak dapat bertukar pikiran dengan orang-orang pintar yang lebih paham tentang pariwisata Berau.

“Kalau Radit dapat juara Alhamdulillah, jika tidak berarti bukan rezeki. Pada intinya, jadikan kegagalan suatu pelajaran yang paling berharga dan ambil hikmahnya atas kegagalan itu,” tandasnya. (dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img