spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

ICE BSD ‘Bersolek” dengan Hadirkan Fasilitas LED di Seluruh Area Hall

JAKARTA – Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang kerap menjadi tempat digelarnya beragam event bertaraf nasional hingga internasional kini tengah mempercantik diri.

Salah satu pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia yang berdiri di area seluas 220.000 meter persegi ini, kini menghadirkan fasilitas tampilan layar LED fixed. Keberadaan layar LED berukuran besar ini terpampang megah di beberapa titik, mulai dari area lobby Hall 1 hingga Hall 10.

Dengan hadirnya layar LED ini tentunya diyakini semakin mampu mendukung kreativitas tanpa batas para pelaku industri event dengan menampilkan konten yang bergerak, tampilan interaktif, serta visual yang mengagumkan. Kualitas tampilan layar LED ini juga memiliki ketajaman visual.

Keberadaan teknologi LED tentunya juga memungkinkan untuk menampilkan iklan ataupun pesan yang relevan dengan konteks event yang digelar di ICE BSD. Maka secara otomatis akan mampu  menciptakan daya tarik yang konsisten dan berkelanjutan bagi audiens yang melintas di area tersebut.

Produk LED tersebut dihadirkan oleh MJ Solution selaku salah satu perusahaan distributor perangkat elektronik dan konsultansi transformasi digital. Founder MJ Solution, Muhammad Ichsan Maulana Junaid mengungkapkan, pemasangan LED Indoor ini dilakukan di 8 lokasi yaitu di Hall 1, 2, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, tangerang.

“Kalau boleh dibilang, kita yang pertama menyediakan LED di exhibition venue di Indonesia. Dan ini juga sizenya cukup besar yakni sekitar 250 – 300 meter persegi,” ungkap Ichsan kepada Event Nusantara, baru-baru ini.

Dijelaskan, ada beberapa keunggulan dari LED fixed installation dari MJ Solution yang membedakannya dari yang lain. Pertama, keandalan yang patut diperhitungkan adalah produk ini dirancang untuk kinerja yang konsisten dan tahan lama.

“Dengan begitu, dapat dipastikan bahwa pemasangan sekali dilakukan dapat bertahan dalam jangka panjang tanpa mengalami penurunan kualitas cahaya,” jelas Ichsan.

Selain itu, keunggulan lainnya terletak pada fleksibilitasnya. Produk LED fixed installation dari MJ Solution dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan instalasi, mulai dari ruang dalam gedung hingga lingkungan luar ruangan yang keras.

Salah satu produk LED berukuran besar dari MJ Solutuin yang sudah terpasang di beberapa titik di area lobby hall ICE BSD Tangerang. (FOTO : DOK.)

“Dengan kemampuan ini, pengguna memiliki kebebasan untuk mengaplikasikan solusi pencahayaan yang sesuai dengan lingkungan mereka tanpa harus khawatir tentang kinerja atau daya tahan,” terangnya.

Tidak hanya itu, lanjut Ichsan menambahkan, produk ini juga menawarkan efisiensi energi yang tinggi. Dengan teknologi LED canggih, produk unggulan dari MJSolution mampu menghasilkan cahaya yang terang namun menggunakan daya yang lebih hemat dibandingkan dengan solusi pencahayaan tradisional.

“Ini bukan hanya menguntungkan bagi lingkungan dengan mengurangi jejak karbon, tetapi juga mengurangi biaya operasional bagi pelanggan dalam jangka Panjang,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, dengan adanya fasilitas dan layanan LED di ICE BSD Tangerang ini diharapkan dapat menjadikan suatu referensi bagi para pelaku industry event di daerah lainnya.

“Kami juga menawarkan produk LED ini kepada para event organizer yang ingin menggelar event dan berkarya di tempat lainnya. Target kita dalam waktu dekat memang sudah ada planning untuk pemasangan di beberapa mall di Indonesia dan exhibition hall lainnya,” pungkasnya. (cha)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img