spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT ke-34, PT KNE Gelar Syukuran Sederhana

BONTANG – PT Kaltim Nusa Etika (KNE) genap berusia 34 tahun pada Kamis (23/12/2021). Dalam rangka memperingati hari jadinya itu, jajaran direksi, komisaris, dan karyawan menggelar syukuran pemotongan tumpeng dan kue tar di kantor pusat PT KNE yang berlokasi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo (Eks Pupuk Raya) nomor 55, Kecamatan Bontang Barat.

Syukuran digelar secara tatap muka dan online. Turut hadir Direktur Utama PT KNE Nur Sahid serta Direktur Komersil dan Umum yang memberikan ucapan selamat melalui dunia maya, serta Susilo selaku Direktur Operasional dan Pengembangan yang hadir secara langsung. Dalam sambutannya, Susilo mengatakan dengan tema “Winning Spirit”, diharapkan di usianya yang ke-43, para insan PT KNE bisa semakin matang dalam berkarya. “Dalam satu sampai dua tahun ke depan, pionir PT KNE akan pensiun. Saya berharap karyawan yang muda bisa meneruskan dalam merintis dan mengembangkan proyek bisnis di tempat lain. Mari kita songsong PT KNE yang lebih baik,” ujarnya.

Foto bersama karyawan memperingati HUT ke-34 PT KNE (Bams/Media Kaltim)

Sebagai perusahaan jasa yang profesional, sambung Susilo, PT KNE harus kompetitif dan memenangkan semua hal. Mulai dari memenangkan proses tender, proyek-proyek, serta kepuasan pelanggan (customer). Sehingga dengan langkah itu, PT KNE bisa semakin besar dan profit perusahaan semakin meningkat. Dengan begitu bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan karyawan. “Harapan lain, PT KNE semoga bisa semakin maksimal dalam memberdayakan tenaga lokal,” tuturnya.

BACA JUGA :  Simpan Sabu di Tembok Rumah, Polisi Tangkap 4 Warga MT Haryono Bontang

Ucapan HUT ke-34 juga disampaikan kantor perwakilan dan site-site PT KNE yang ada di beberapa wilayah. Seperti kantor perwakilan Jakarta dan Sangatta, Site Tandung Mayang, Site Jembayang, dan Site Bengalon.

Berdiri sejak 23 Desember 1987, lini bisnis PT KNE telah berkembang pesat. Mulai dari penyedia tenaga kerja, jasa konstruksi, sewa sedung dan pelayanan umum (general services), pengadaan suku cadang (spare part) pabrik, sewa kendaraan ringan dan alat berat, jasa pemeliharaan (maintenance) dan fabrikasi, jasa pengamanan, pengadaan barang, pelatihan operator dan pemeliharaan pabrik, hingga pemasaran pupuk industri. Adapun mitra kerja atau pelanggan, hingga saat ini sudah mencapai puluhan perusahaan dan instansi. Mulai dari sektor industri kimia, pertambangan, migas dan otomotif. (bms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img