spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT Berau, Bupati dan Wabup Luncurkan WiFi Gratis di Kecamatan Segah

TANJUNG REDEB – Setelah dua tahun tidak merayakan HUT Berau dan Kota Tanjung Redeb karena pandemi, akhirnya agenda tersebut kembali digelar dengan meriah pada Kamis (15/9/2022) di Lapangan GOR Pemuda.

Bupati Berau Sri Juniarsih mengatakan, HUT Berau dan Kota Tanjung Redeb kali ini membawa dampak positif bagi masyarakat Bumi Batiwakkal. Terlebih, dalam upacara dirangkai dengan peluncuran WiFi gratis di Kecamatan Segah.

Sri Juniarsih mengatakan, sejauh ini pihaknya terus berupaya untuk merealisasikan semua program yang ada. Meskipun secara perlahan, pihaknya akan berusaha secara maksimal.

“Kami mengusahakan semaksimal mungkin semua program terealisasi. Akan tetapi bertahap sesuai dengan waktu pelaksanaannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Berau Gamalis menuturkan, pada tahun ini pihaknya telah memasang 350 titik WiFi gratis. Hal itu sejalan dengan salah satu 18 program unggulan Pemkab Berau.

“Kami berharap Berau bisa lebih maju dan baik lagi kedepannya. Momentum perayaan hari jadi ini dimanfaatkan sebagai sarana penyaluran WiFi gratis,” bebernya.

Menurutnya, dari 18 program yang telah digaungkan tersebut, nantinya akan terus berproses hingga masa jabatannya berakhir.

Dia menilai, program pembangunan harus memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga, upaya untuk melaksanakan program tersebut terus dimaksimalkan.

“Di Berau sudah ada beberapa titik dari target kami, tentunya nanti akan kami maksimalkan untuk sesuai dengan target,” tandasnya. (Dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img