spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hokben di Citimall Bontang Resmi Dibuka

BONTANG – Salah satu gerai makanan Indonesia, HokBen resmi buka di Citimall Bontang, oleh Wakil Wali Kota Bontang Najirah, Jumat (22/12/23).

Areal Management HokBen Choirul Busori menyampaikan bahwa gerai HokBen di Citimall merupakan gerai ke 381 se-Indonesia, dan gerai ke-9 se-Kalimantan dan merupakan produk asli Indonesia yang bergaya Jepang. “HokBen ini menunya sudah kami sesuaikan dengan lidah Indonesia,” jelasnya.

Adapun tenaga kerjanya susah menyerap sebanyak 65 persen warga Bontang, namun hal itu belum sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Perda, yakni sebanyak 75 persen harus menggunakan tenaga lokal.

Hal itu karenakan, para karyawan masih menjalani masa pendampingan hingga tiga bulan, “Nanti tenaga lokal pasti kita tambah setelah mereka selesai masa pendampingan dan sudah bisa dilepas,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa limbah dari sampah plastik Hokben dijamin tidak memberikan dampak negatif kepada Kota Bontang. Pasalnya, mereka telah bekerjasama dengan pengolahan limbah dengan mengubah plastik menjadi paving blok, yang nantinya dapat digunakan untuk pagar atau hiasan di gerai-gerai hokben.

Dengan masuknya Hokben di Kota Bontang, Wakil Wali Kota Bontang, Najirah berharap agar investasi Kota Bontang dapat meningkat dan lebih menarik pengunjung untuk ke Citimall Bontang.

“Tentu kami berharap perekonomian kita makin baik, dan makin banyak lagi pengunjung yang datang ke Kota Bontang ini,” harapnya.

Penulis: Syakurah
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img