spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hendra Wahyudi Apresiasi PTPN XIII Jalankan Program CSR

PASER – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi, mengapresiasi berbagai upaya pihak swasta yang berinvestasi di Kabupaten Paser dalam menjalankan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) bagi masyarakat.

Salah satunya, Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) XIII baru-baru ini menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Long Kali yang mencakup Desa Makmur Jaya dan Desa Putang.

Sebagai perusahaan bidang agro industri di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Hendra Wahyudi menyebut, pentingnya kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan.

“Kami turut mengapresiasi penyaluran bantuan ini. Harapannya perusahaan lain turut melakukan hal serupa kepada masyarakat disekitar perusahaan sebagai kepedulian sosial,” kata Hendra Wahyudi.

Sementara itu, Asisten Personalia dan Teknik Kebun Longkali, Akal Budiman menyatakan, tujuan dari program bantuan sembako ini, guna memberikan kontribusi untuk kesejarahan masyarakat. Adapun paket yang disalurkan berisi bahan pangan pokok yang dianggap sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami adalah bagian dari masyarakat disini dan kami peduli dengan kesejahteraan sekitar kami. Kami ingin memberikan dukungan nyata dan membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pansus II Libatkan Pedagang, Susun Raperda Pengendalian Pusat Perbelanjaan

Adapun tujuan lain dari penyaluran ini, sebagai keingingan PTPN XIII untuk memperkuat ikatan dan kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Mereka berharap aksi ini dapat menginspirasi perusahaan lainnya untuk saling membantu dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bersama-sama.

“Perusahaan juga berencana untuk melanjutkan inisiatif sosial dan ekonomi lainnya yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, dan membangun hubungan yang kuat antara perusahaan dan masyarakat,” terangnya.

Perusahaan juga berencana untuk melanjutkan inisiatif sosial dan ekonomi lainnya yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, dan membangun hubungan yang kuat antara perusahaan dan masyarakat. (bs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img