spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Heboh, Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teluk Lerong Ilir

SAMARINDA – Sejumlah warga di Jalan Raudah 5, Gang 10B, RT 28, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di salah satu rumah warga, pada Senin (12/12/2022).

Jasad pria yang diketahui berusia 25 tahun itu diduga mengakhiri nyawanya dengan menggunakan seutas tali yang ia ikatkan di tiang pintu rumah salah satu warga.

“Warga sini tahunya tempat itu (TKP bunuh diri) merupakan kos-kosan. Saya sudah lihat tubuh korban itu sejak jam 1 siang tadi,” ucap Hidayat (47), salah seorang penghuni di sebelah TKP penemuan jasad.

Awalnya, ia mengaku tak tahu saat melihat jasad korban di tiang pintu, sebab sekilas terlihat seperti sedang berdiri. Ia juga sempat mengira jasad tersebut adalah pemilik kos yang sedang berdiri di pintu. “Karena terlihat seperti sedang berdiri saja sambil tunduk. Karena saya tidak kenal, jadi saya tidak tegur,” ungkapnya.

Pada pukul 17.00 wita, Hidayat pun baru mendapati informasi jika pria yang ia lihat tersebut telah mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan tali rafia berwarna biru.

Dari pengakuan salah satu anggota keluarga bernama Wahyu (17), jasad tersebut diketahui bernama Haris dan memang tinggal di lingkungan itu. Dirinya mengaku terakhir kali bertemu korban 6 bulan lalu. “Setahu saya ada masalah keluarga. Dia sudah menikah punya satu anak,” paparnya.

Mendapati informasi tersebut, Unit Inafis Polresta Samarinda langsung menuju TKP guna mengevakuasi jasad korban.

“Untuk korban langsung dilarikan ke RSUD AW Syahranie, untuk selanjutnya dilakukan visum,” singkat Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi. (Vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img