spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hebat! Putri Ariani Raih Tiket Babak Final di America’s Got Talent 2023

MEDIA KALTIM – Penyanyi Indonesia, Putri Ariani, berhasil mencuri perhatian di panggung America’s Got Talent (AGT) 2023 dengan penampilannya yang memukau. Putri Ariani berhasil meraih tiket ke babak final musim ke-18 AGT.

Keberhasilan Putri Ariani ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat persaingan ketat di ajang ini.

Penyanyi berbakat ini memukau para juri dan penonton dengan penampilannya saat menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 dalam babak semifinal.

Pujian juga diberikan salah satu juri Simon Cowell yang mengaku tak bisa berkata-kata setelah melihat peserta asal Indonesia itu bernyanyi.

Bahkan Pujian juga disampaikan melalui akun resmi IG-nya @simoncowell yang belum satu jam diposting Kamis (7/9) hari ini.

“Benar-benar ini adalah salah satu pertunjukan live favorit dan saya pikir @arianinisputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa #agt,” tulis Simon Cowell.

Prestasi Putri Ariani semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu bintang Indonesia yang bersinar di panggung internasional. Selain meraih aplaus meriah dari para juri, dia juga mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia dan penggemarnya di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Racik Obat Sakit Kepala dan Pilek Jadi Ekstasi, Dua Pemuda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Pengumuman resmi disampaikan dalam acara AGT Result Show pada Rabu (6/9) malam di Los Angeles, dan ini menjadi momen bersejarah bagi Indonesia di panggung AGT.

Putri Ariani telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di Indonesia. Kiprahnya yang gemilang di AGT 2023 memberikan harapan dan kebanggaan bagi tanah air.

Pada babak final nanti, Putri Ariani akan bersaing dengan peserta-peserta terbaik dari seluruh dunia.

Semua mata akan tertuju padanya, dan masyarakat Indonesia akan memberikan dukungan penuh untuk melihatnya meraih gelar juara di panggung AGT.

Semoga Putri Ariani terus menginspirasi dan mengibarkan bendera Indonesia dengan kebanggaan di pentas internasional. (MK)

Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img