spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Pertama TMMD di Kampung Kelian, Progres Semenisasi Jalan Sudah Mencapai 33 Meter

KUTAI BARAT – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Kelian Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat (Kubar) mulai melakukan pekerjaan fisik pembangunan dihari pertama pada Rabu (21/2/2024).

Salah satu kegiatan fisik yang dilakuakn Satgas TMMD Kodim 0912 Kutai Barat adalah mengerjakan semenisasi jalan kampung sepajang 638,6 meter dengan lebar 5 meter. Namun, saat ini baru mencapai sepanjang 33 meter dengan persentase 5 persen.

“Pekerjaan fisik semenisasi jalan tersebut akan dikerjakan sepanjang 638,6 meter,dengan lebar 5 meter, dan tebal 20 cm,” beber Komandan Satuan tugas (Dansatgas) Dandim 0912 Kubar Letkol Czi Eko Handoyo kepada Media Kaltim saat ditemui di lokasi TMMD, kemarin.

Lebih lanjut Dansatgas juga menerangkan bahwa dalam kegiatan awal ini ,sebelumnya para anggota Satgas sudah menurunkan peralatan semenisasi berupa mesin molen beton.

”Bersama – sama dengan warga masyarakat setempat kita menurunkan dan menyiapkan mesin cor beton. Sehingga memudahkan pekerjaan semenisasi jalan kampung ini,” tuturnya.

Secara bergotong royong warga masyarakat pun turut ikut serta dalam membantu para anggota satgas TMMD ini. Oleh sebab itu, warga Kampung Kelian berharap perbaikan jalan Kampung ini bisa segera terwujud dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh para anggota satgas TMMD.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img