spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Ini, IKN Properti Expo Dibuka Menteri PUPR

BALIKPAPAN – IKN Properti Expo di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, rencananya akan dibuka Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono, Sabtu (20/8/2022). Selain Menteri PUPR dijadwalkan juga hadir Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Beberapa sebelum pelaksanaan, panitia dan peserta pameran sudah melakukan berbagai persiapan. Sehari sebelum kegiatan para peserta mulai menyiapkan booth yang akan digunakan untuk menampilkan produk terbaik. Puluhan perusahaan properti, perbankan, maupun jasa konstruksi, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain Kaltim, peserta pameran datang dari Jakarta, Surabaya, Malang dan lain sebagainya.

Menurut jadwal tim protokol Pemerintah Kota Balikpapan, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono, Gubernur Isran Noor dan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud akan menghadiri pembukaan pameran ini. Menteri PUPR akan membuka secara resmi IKN Properti Expo pukul 10.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke booth peserta, sebelum bertolak ke lokasi IKN di Penajam Paser Utara.

IKN Properti Expo 2022 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2022. Event ini bertujuan menghidupkan sektor properti pasca pandemi.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengajak masyarakat meramaikan event, karena banyak informasi perkembangan properti di Balikpapan dan sekitarnya. IKN Properti Expo terbuka untuk umum dan gratis. IKN Properti Expo digelar selama 9 hari, mulai Sabtu (20/8/2022) hingga Minggu (28/8/2022). (rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img