spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Guru Nasional 2023, DPRD Kaltim Apresiasi Semangat Merdeka Belajar Guru

KUKAR –  Kantor Bupati Kabupaten Kutai Kartanegera menjadi lokasi Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, Sabtu (25/11/2023). Upacara ini dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi, yang juga memberikan ucapan selamat kepada para guru dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Reza, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa tema peringatan HGN tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”. Tema ini sesuai dengan kondisi pembelajaran saat ini yang mengharuskan guru dan siswa untuk beradaptasi dengan berbagai tantangan dan perubahan.

“Kami mengapresiasi semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi yang ditunjukkan oleh para guru dalam merdeka belajar. Kami berharap pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik dapat terwujud dengan dukungan dari semua pihak,” ujar Reza.

Politisi Gerindra ini juga berharap peringatan HGN Ke-78 ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru di Kaltim. “DPRD Kaltim akan terus mendukung dan mengawal kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan dunia pendidikan di daerah ini,” pungkasnya.(eky/adv/dprdkaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img