spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri RUPS Tahun Buku 2023, Bupati Mahulu Apresiasi Kinerja Bankaltimtara

JAKARTA – Bertempat di Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Jumat (8/3/2024), Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh memenuhi undangan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara).

RUPS tahun buku 2023 dan RUPS lainnya tahun 2024 digelar dengan agenda laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris selama tahun buku 2023. Penyampaian RUPS TB 2023 PT BPD Kaltim dan Kaltara tentang laporan tahunan dan pembahasan laporan pertanggungjawaban direksi tahun buku 2023 dipimpin oleh direktur utama BPD Kaltim dan Kaltara Muhammad Yamin.

Nampak hadiri dalam acara tersebut yakni, Pj. Gubernur Kaltim Akmal Malik, Pimpinan BPD Kaltim dan Kaltara Cabang Ujoh Bilang Mardiansyah dan seluruh gubernur beserta bupati/wali kota wilayah provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara).

Dikatakan Bupati Bonifasius Belawan Geh, bahwa RUPS rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai amanat Peraturan Daerah tentang BPD Kaltim dan Kaltara.

“RUPS ini sebagai laporan manajemen Bankaltimtara kepada pemegang saham, dan pada prinsipnya bagus, hanya adanya beberapa masukan yang harus segera diselesaikan karena dapat mempengaruhi performa bank agar semakin eksis ke depan,“ kata bupati.

BACA JUGA :  Tatap Muka dengan Korban Banjir, Bupati Mahulu Beri Motivasi dan Ajak Semangat Gotong Royong

Bupati Bonifasius Belawan Geh, mengapresiasi kerjasama dengan BPD Kaltim dan Kaltara serta kinerja jajaran direksi dalam tahun 2023, dan kehadiran BPD Kaltim dan Kaltara yang telah berkontribusi di dalam pembangunan di Kabupaten Mahulu.

“Kita mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja BPD Kaltim dan Kaltara di Mahulu sudah membuka cabang dan banyak membantu kita di Mahulu. Dengan membuka cabang, mempermudah akses masyarakat menggunakan jasa BPD Kaltim dan Kaltara seperti membuka kredit untuk usaha dan pengembangan ekonomi kita berharap semoga jalinan kerja sama semakin erat dan pelayanan meningkat,” tutup Bupati.(Prokopim/Len-ADV-MKN)

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img