spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Reuni Akbar Fatek Unikarta, Bupati Serahkan Beasiswa Kukar Idaman

TENGGARONG – Reuni Akbar 24 Tahun Fakultas Teknik Universitas Kutai Kartanegara (Fatek Unikarta) berakhir Sabtu (29/10/2022) malam. Berbagai acara digelar mulai Mining Competition, Kuliah Umum, Bedah Buku, hingga penyerahan secara simbolis Beasiswa Kukar Idaman, untuk mahasiswa Unikarta.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Reuni Akbar 24 Tahun Fatek Unikarta, Hendra, sangat mengapresiasi langkah Bupati Kukar dalam hal pengalokasian anggaran untuk beasiswa. Menurutnya, ini merupakan dukungan nyata bagi mahasiswa yang ada di Unikarta.

“Kita bersyukur sekali (dengan pemberian beasiswa), hingga kedepan Unikarta mempunyai guru besar yang akan mengangkat harkat mahasiswa itu sendiri,” ucap Hendra.

Sementara itu, Bupati Kukar sekaligus Ketua IKA Unikarta, Edi Damansyah, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh alumni Fatek Unikarta yang sudah menunjukkan eksistensinya.

“Bahkan tadi disampaikan pak dekan dan rektor (acara) ini disponsori oleh beberapa stakeholder. Di mana di dalamnya sudah ada level tingkat tingginya alumni Fatek Unikarta,” ujar Edi.

Dia mengharapkan, Reuni Akbar 24 Tahun Fatek Unikarta tidak hanya sekadar kumpul-kumpul dan temu kangen. Tapi ada hal besar dalam reuni yakni  menyambungkan kekuatan, persatuan persaudaraan. Demi eksistensi dan kemajuan Unikarta juga ditentukan oleh faktor ikatan alumninya.

BACA JUGA :  Manjakan Penonton, Bagindas Tandai Festival Sebulu 2023 Dimulai

“Buktikan kita adalah agen perubahan bagi Unikarta, kita hadir di tengah-tengah masyarakat agar Unikarta bisa bersaing dan membangun citra serta kualitas yang baik,” tutup Edi. (adv/afi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img