spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Rakor Penjabat, Makmur Siap Simplifikasi Aturan Daerah

PPU – Pj Bupati PPU, Makmur Marbun menyatakan siap untuk menyimplikasi ada regulasi di daerah. Hal ini sebagai upaya dan komitmen untuk mewujudkan iklim aturan yang sehat di lingkungan Pemkab PPU.

Ia menghadiri langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Pengarahan Penjabat (Pj) yang berlangsung di Gedung C Kementerian Dalam Negeri. Senin,(30/10/23). Acara ini merupakan bagian dari upaya penguatan koordinasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan.

“Mendagri mengajak para Pj kepala daerah seluruh Indonesia untuk memangkas tumpang tindih kebijakan di daerah masing-masing,” ujar Makmur.

Dijelaskan, tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang lebih efisien dan efektif dalam pelayanan kepada masyarakat. Dalam upaya ini, setiap Pj kepala daerah juga diminta untuk melakukan simplifikasi proses bisnis.

Rakor ini juga merupakan langkah konkret dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Serta memastikan bahwa pemerintah daerah dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efisien.

“Acara ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk mendukung upaya pemerintah pusat dalam membangun pelayanan publik yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” tutup Makmur. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img