spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Musywil ke-XI Pemuda Muhammadiyah Kaltim, Najirah: Kalian Adalah Agen Perubahan bagi Masyarakat!

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri pembukaan Musyawarah wilayah (Musywil) ke-XI Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (20/5/2023) di Hotel Equator.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari, Jumat – Minggu (19-21/5/2023) ini menempatkan Pemuda Muhammadiyah Bontang sebagai tuan rumah musywil.

Najirah mengungkapkan, bahwa Kaltim memiliki potensi yang luar biasa baik SDM dan SDA. Karenanya kolaborasi seluruh elemen masyarakat merupakan kunci untuk mencapai visi tersebut.

“Kalian adalah agen perubahan yang positif bagi masyarakat dan daerah ini. Harus siap mendukung kolaborasi ini untuk mewujudkan Kaltim yang berdaulat,” bebernya.

“Pemuda Muhammadiyah sudah wujudkan kontribusinya. Jadilah pemuda yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kebangsaan,” tambah Najirah.

Sementara itu, Muhadi Sucipto, Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kaltim 2018-2022 mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bontang dan stakeholder yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini tentu menjadi kehormatan bagi Bontang untuk menjadi tuan rumah.

Dirinya mengajak kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah, agar bisa bersinergi dengan semua pihak. Karena sinergi menjadi kunci untuk membangun bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Basri Buka Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

“Saya harap kita bisa bersinergi untuk semua program-program yang dibuat Pemuda Muhammadiyah, dari mulai tingkat pusat, provinsi, hingga ranting,” ujar Muhadi. (adv/al)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img