spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Kelulusan Siswa SDN Pesisir, Najirah Imbau Orangtua Sekolahkan Anak hingga Sarjana

BONTANG – Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Najirah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bambang Sucipto, kepala sekolah di pesisir, dan perwakilan PT Badak menghadiri acara lepas kenang siswa kelas 6 SDN pesisir. SDN pesisir ini terdiri dari SDN 011 Bontang Utara, SDN 014 Bontang Utara, SDN 015 Bontang Selatan, dan SDN 016 Bontang Selatan.

Ketua Panitia Acara, Ismail mengungkapkan, jumlah siswa pesisir yang lulus SD sebanyak 118 murid. “Saya berterima kasih untuk semua pihak yang terlibat khususnya buat Ibu Wakil Wali Kota yang bersedia hadir di tengah-tengah kesibukan beliau,” kata Ismail yang juga guru pesisir di SDN 016 Bontang Selatan.

Dia menjelaskan, acara tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi serta motivasi yang diberikan kepada siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP.

Sementara itu, Wawali Najirah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh murid dan orangtua wali murid kelas 6 SD yang sudah dinyatakan lulus.

“Untuk anak-anakku sekalian, kalian akan masuk ke jenjang pendidikan selanjutnya yaitu SMP, jangan lupa akan jasa-jasa guru kalian dan tetap berprestasi dimanapun kalian melanjutkan sekolah,” ucap Najirah.

BACA JUGA :  Kementrian Investasi Kunjungi DPMPTSP Bontang

Ia juga menghimbau kepada seluruh orangtua dan wali murid agar tetap menyekolahkan anak-anak sampai ke jenjang lebih tinggi.

“Saya berharap anak-anak kita semua bisa sekolah sampai perguruan tinggi, sehingga kelak dapat menjadi sarjana di bidang perikanan dan pertanian untuk memajukan Kota Bontang tercinta,” pungkasnya. (kmf/lusy)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img