spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Apel Pagi Perumdam Tirta Kencana, Andi Harun Ingatkan Pegawai Disiplin

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Andi Harun ingatkan pegawai serta pimpinan di Perumdam Tirta Kencana agar selalu disiplin dalam melaksanakan kerjanya menyakurkan air bersih bagi warga Kota Samarinda.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri apel pagi di Halaman Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Senin (30/1/2023) pagi.

Maksud dari disiplin yang diuraikannya yakni  bermaksud pegawai atau pimpinan tak hanya dinilai dari hadir dan pulangnya saja. Melainkan juga pegawai dan pimpinan harus memberikan kontribusinya bagi perusahaan.

“Bahwa setiap kita itu harus memberi kontribusi. Jadi jangan membuang waktu dari rumah ke kantor tidak ada kontribusi kita walau satu hari,” ucap Andi Harun.

Ia juga mengingatkan agar pegawai serta pimpinan di Perumdam Tirta Kencana dapat terus meningkatkan kontribusi terbaiknya. Sebab, besaran kontribusi bagi perusahaan dapat menentukan posisi atau jabatan di masa mendatang.

“Jadi orang yang mau sukses di level atas dia harus selalu mau berlatih pada suatu hari ia akan diberi kepercayaan lebih tinggi dari posisinya sekarang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sekda Resmikan Fasilitas Penyimpanan Minyak, Untuk Dukung Ketersediaan BBM Industri

Selain itu, Andi Harun menerangkan bahwa tugas dari Perumdam Tirta Kencana sangat mulia, lantaran menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Tepian.

“Menjalankan tugas kita dengan baik maka masyarakat mendapatkan pelayanan air bersih dengan baik itu juga mendapat pahala,” ujarnya. (adv/vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img