spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadir di HUT AVCB, Wawali Najirah Ingin Program AVCB Sejalan dengan Program Pariwisata Bontang

BONTANG – Wakil Wali (Wawali) Kota Bontang Najirah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) All Variant Club Bontang (AVCB) yang pertama Jumat, (19/5/2023) yang diglear di Stadion Bessai Berinta.

Ketua Masata Kota Bontang, Eko Satrya, menyatakan bahwa AVCB dapat menjadi pelopor dalam melaksanakan program pariwisata Kota Bontang. Perayaan HUT AVCB dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Student Expo 2023.

Eko menambahkan bahwa AVCB dapat menjadi pelopor dalam menerapkan tujuh pesona sapta dalam mempersiapkan Kota Bontang sebagai kota wisata setelah industri migas.

“Ada tujuh pesona sapta yang harus diwujudkan dalam pembentukan kota pariwisata, di antaranya kota aman, bersih, sejuk, indah, ramah, dan membuat kenangan,” kata Eko Satrya.

Najirah, mengucapkan selamat kepada AVCB yang saat ini memasuki usia 1 tahun. Dengan perayaan HUT ini, AVCB memberikan dukungan kepada program pemerintah. Najirah juga menyatakan bahwa akan ada 77 acara yang akan diadakan di Kota Bontang untuk memajukan sektor pariwisata dan UMKM.

“Harapan saya dengan banyaknya acara yang diselenggarakan, kita dapat mengangkat sektor pariwisata dan UMKM. Akan ada acara provinsi maupun nasional,” kata Najirah, Jumat (19/5/2023).

BACA JUGA :  100 Hari Memimpin Bontang, Ini Janji Basri-Najirah yang Terealisasi

Najirah juga menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan positif bagi generasi muda. Bagi komunitas All Variant Club Bontang (AVCB), diharapkan dapat menyelenggarakan program yang sejalan dengan pemerintah Kota Bontang.

“Saya berharap AVCB dapat mengembangkan program-program yang sejalan dengan Pemkot Bontang yang telah ditetapkan sebagai kota pariwisata,” jelasnya. (adv/yah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img