spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur Zainal Hadiri Pengukuhan Pius Lustrilanang Sebagai Guru Besar Unsoed

PURWOKERTO – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, SH., M.Hum., mengucapkan selamat atas dikukuhnya Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., sebagai Guru Besar Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) di Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah.

Pius Lustrilanang yang merupakan Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dikukuhkan menjadi Guru Besar Ilmu Manajemen Pemerintahan Daerah di Graha Widyatama Prof Rubijanto Misman, Jumat (8/9/2023).

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kaltara mengucapkan atas pengukuhan Prof. Pius Lustrilanang, semoga gelar yang didapatkan membawa berkah serta membawa keberhasilan beliau dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Gubernur Zainal.

Dalam pengukuhan sebagai Guru Besar, Pius Lustrilanang memaparkan orasi ilmiahnya dengan judul “8 Dimensi Resilensi Pemerintah Daerah”.

Menurut Gubernur Zainal, sosok Prof Pius Lustrilanang yang juga mantan aktivis 98 kelahiran Palembang merupakan sosok yang memiliki etos kerja yang baik, harapannya dapat terus memberikan arahan yang nantinya dapat berpengaruh terhadap kinerja di lingkup pemerintan Provinsi Kaltara.

“Semoga beliau (Prof Pius Lustrilanang, red) dapat memberi support dan arahan-arahan sehingga tidak ada lagi hal-hal yang bisa terjerumus kasus-kasus keuangan di Provinsi Kaltara,” imbuhnya. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img