spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur Bersilaturahmi dengan Purnawirawan TNI/Polri Dan Warakawuri

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum disambut dengan hangat saat menghadiri silaturahmi bersama Purnawirawan TNI/Polri dan Warakawuri se-Kota Tarakan pada hari Rabu (4/10) di Hotel Royal Kota Tarakan.

Gubernur Zainal Paliwang menyampaikan rasa haru dan terimakasih kepada keluarga Purnawirawan TNI/Polri dan Warakawuri yang telah menyempatkan hadir pada momen silaturahmi kali ini.

Tak hanya itu, Gubernur juga berharap silaturahmi kali ini bukan yang pertama dan terakhir karena keluarga besar Purnawirawan juga memiliki andil dalam proses pembangunan di Kaltara.

“Tentu selayaknya keluarga, jangan pernah memutus silaturahmi diantara keluarga besar TNI/Polri,” kata Gubernur Zainal saat menyampaikan sambutannya.

Gubernur juga ingin seluruh lapisan masyarakat khususnya Purnawirawan TNI/Polri turut berpartisipasi dalam memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. Agar pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur dapat tercapai dengan maksimal serta tepat sasaran.

“Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tentu sangat kami butuhkan karena suksesnya suatu pembangunan tidak mungkin tercapai bila hanya berpusat pada Pemprov semata,” ujarnya.

Akhirnya Gubernur berpesan agar keluarga besar Purnawirawan TNI/Polri beserta Warakawuri tetap kompak dimanapun berada.

“Jaga silaturahmi, dimanapun berada TNI/Polri tetap NKRI Harga Mati,” tuntasnya.

Dalam kesempatan ini Zainal Paliwang juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan TNI/Polri dan Warakawuri sebagai bentuk penghormatan atas bakti jasanya selama bertugas. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img