spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gencar Lagi Tertibkan Prokes, Sasar Pasar Rawah Indah

BONTANG – Antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Bontang, petugas gabungan yang terdiri dari personel Polres Bontang, anggota Kodim 0908/BTG dan Satpol PP kembali gencar melakukan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tak hanya siang hari tetapi juga digelar malam hari. Selasa (21/12) kemarin, operasi yustisi dilaksanakan di tempat umum yang ramai dikunjungi warga seperti di Pasar Rawah indah.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui kasi Humas AKP Suyono mengungkapkan bahwa Polres Bontang akan mendukung setiap kegiatan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dalam kegiatan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan.

“Polres Bontang bersama Kodim 0908/BTG akan selalu bersinergi dengan Pemkot Bontang dan instansi terkait lainnya, tentunya untuk menjaga kamtibmas menjelang Nataru serta untuk menekan Lonjakan Covid-19 di kota Bontang,” ungkap Suyono.

Dikatakannya, selain kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, petugas gabungan membagikan masker dan memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan. “Selain penindakan, kami juga aktif dalam memberikan imbauan ataupun kegiatan edukasi protokol kesehatan lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  132 Surat Suara di Berau Rusak, Ini Rinciannya

Adapun pelanggaran didominasi warga yang tidak memakai masker. “Entah lupa atau mungkin sudah bosan, masih ditemukan warga yang tidak memakai masker. Untuk itulah kita petugas gabungan tak bosan untuk mengingatkan. mereka juga memberikan masker gratis,” pungkasnya. (hms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img