spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gemilang di Tahun ke-4, Hotel Mercure Ibis Samarinda Rayakan Ulang Tahun dengan Semangat ‘All In 4 All

SAMARINDA– Hari ini, Hotel Mercure Ibis Samarinda merayakan ulang tahun ke-4 dengan semangat yang luar biasa. Marketing Communication Manager, Estetika Putri mengungkapkan bahwa dalam rangka perayaan ulang tahun hotel bintang 4 ini, pihaknya mengusung tema “All In 4 All”.

“Kami memberikan seluruh jiwa, raga, dan kekuatan kami untuk melayani tamu yang hadir, yang nantinya juga akan kembali ke kami. Ini benar-benar ‘All In 4 All’—kita berkomitmen sepenuh hati,” ujar Estetika.

Agenda perayaan ulang tahun tidak hanya sebatas open house dan acara ramah-tamah. Tampaknya, perayaan kali ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk teman-teman media, pejabat pemerintahan, rekan-rekan korporat, dan perhotelan lainnya.

Tak hanya itu, wanita cantik ini juga membeberkan kejutan dalam bentuk kompetisi antar hotel.

Making Bed Competition, salah satu lomba untuk memeriahkan hari ulang tahun hotel mercure and ibis Samarinda.

“Kami menggelar ‘Making Bed Competition’ yang melibatkan sekitar 12 hotel di Samarinda. Kompetisi ini membuat acara semakin seru dan meriah,” katanya.

Di samping kompetisi tempat tidur, acara juga menyuguhkan final Mobile Legends dan PES, khusus untuk karyawan Hotel Mercure dan Ibis. Tidak lupa, mereka juga menggelar kegiatan sosial dengan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Samarinda.

BACA JUGA :  Dua Perusahaan Angkat Kaki dari Konsorsium KEK Maloy

“Kami sangat berharap acara ini tidak hanya menjadi perayaan semata tetapi juga membawa kesuksesan, kemajuan, dan kesejahteraan bagi Mercure dan Ibis Samarinda. Semoga kerjasama dengan rekan-rekan dan mitra semakin kuat di tahun-tahun mendatang,” tutup Estetika Putri.

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img