spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ganjar Minta Tim Pemenangan dan Relawan Bergerak dari Rumah ke Rumah

TENGGARONG – Hadiri konsolidasi dengan tim pemenangan daerah dan calon legislatif (Caleg) dari partai koalisi. Dalam safari politiknya, Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjunagan, Ganjar Pranowo, meminta seluruh relawan dan tim pemenangannya terus bergerak dari rumah ke rumah.

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Beladiri, Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada Rabu (6/12/2023) ini, turut dihadiri seluruh tim pemenangan dan caleg dari partai koalisi. Yakni dari Kukar, Kutai Barat (Kubar), Kutai Timur (Kutim), Bontang dan Samarinda.

Ganjar membuka pidatonya dengan memantik semangat para pendukungnya, agar tetap bersemangat untuk terus melakukan sosialisasi keseluruhan lapisan masyarakat. Agar mau menjatuhkan pilihannya pada pasangan nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

“Setelah pertemuan hari ini, dengan waktu yang tinggal sedikit, tolong dibantu untuk mengajari masyarakat nyoblos agar terbiasa,” serunya.

Mantan gubernur Jawa Tengah ini juga meminta, agar seluruh tim pemenangan dan para relawan pendukungnya untuk terus bergerilya dari rumah ke rumah. Guna menyerap aspirasi masyarakat hingga ke akar rumput.

BACA JUGA :  Dikendalikan dari Rutan Sempaja, Tiga Pria di Tenggarong Kedapatan Miliki 347,23 Gram Ganja

“Agar apa yang menjadi aspirasi mereka (masyaranat) bisa menjadi penyempurna program-program kita,” sebutnya.

Tak lupa, ia juga meminta agar seluruh relawan dan tim kemenangannya, dapat memastikan seluruh proses Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 berjalan dengan baik. Agar momentum pemilihan presiden (pilpres) yang akan digelar kurang dari tiga bulan kedepan ini, bisa berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi.

“Kalau ada yang tidak baik laporkan pada kita, laporkan pada Bawaslu, kalo perlu undang Bawaslu ke posko kita untuk belajar mana yang boleh dilakukan dan tidak,” pungkasnya.

Penulis : Ady Wahyudi
Editor : Muhammad Rafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img