spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gabung Al Nassr, Gaji Ronaldo Bisa untuk Biayai Kota Bontang selama 2 Tahun  

Bukan hanya sekadar rumor, Cristiano Ronaldo kini resmi bergabung dengan Al Nassr. Hal tersebut diungkapkan oleh Fabrizio Romano pada akun Twitternya, Sabtu (31/12/2022).

Ia mencuitkan Ronaldo telah selesai menandatangi kontrak dan akan bermain untuk liga Arab. Kontrak kerja sama keduanya akan berjalan hingga Juni 2025. Ronaldo pun akan menerima gaji sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per tahunnya. Angka ini dua kali dari APBD APBD Bontang 2023 yang mencapai Rp 1,6 Triliun. Artinya Gaji Ronaldo ini bisa untuk membiaya Kota Taman selama dua tahun.

“Al Nassr menutup kesepakatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo! Rapat sedang berlangsung untuk memeriksa semua kontrak dan menyortir dokumen. Kontrak berlaku hingga Juni 2025, seperti yang diharapkan — gaji mendekati €200 juta per tahun, termasuk kesepakatan komersial,” tulis Fabrizio.

Tak lama, Christiano Ronaldo pun mengunggah foto resminya memegang jersey Al Nassr di Instagramnya. Mantan pemain Manchester United (MU) ini pun resmi menjadi pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia.

“Ini lebih dari sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” tulis akun Instagram Al Annsr. (net)

15.9k Pengikut
Mengikuti