spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Evaluasi Anggaran yang Terealisasi untuk Pastikan Efektivitas Program Pembangunan


TANJUNG REDEB – Guna memastikan efektivitas program pembangunan sesuai sasaran, Ketua DPRD Berau, Madri Pani meminta eksekutif untuk rutin mengkaji dan mengevaluasi anggaran yang telah direalisasikan.

Dia mengungkapkan, hal tersebut penting dilakukan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai aksi cepat dalam mendukung percepatan pembangunan.

“Percepatan ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan dari berbagai aspek dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi masyarakat baik di perkotaan maupun di perkampungan,” ungkapnya.

Politikus Nasional Demokrat (NasDem) itu menekankan pentingnya evaluasi mendalam terhadap penggunaan anggaran dan perencanaan yang matang.

“Apalagi bupati telah memberikan instruksi yang jelas kepada seluruh OPD untuk mengkaji dan mengevaluasi anggaran mereka sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” tegasnya.

Madri Pani meminta agar seluruh anggaran yang direalisasikan sejalan dengan perencanaan, agar progres pembangunan di kabupaten paling utara kaltim ini berjalan sesuai harapan.

“Saya hanya mengingatkan pemerintah daerah bahwa langkah-langkah ini tidak boleh ditunda lagi. Kita perlu bertindak cepat dan efisien untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Berau,” tandasnya. (adv/dez)

BACA JUGA :  Madri Dorong Anggota BPK Dapatkan Fasilitas BPJS
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img